Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 18 September 2012

Marcelo Lippi: Napoli Saingan Juventus

TRIBUNNEWS.COM, GUANGZHOU - Marcelo Lippi menyebut Napoli sebagai pesaing serius bagi Juventus untuk memperebutkan Scudetto musim ini.
Bahkan mantan pelatih Juventus itu mengatakan Napoli adalah tim yang 'anti-Juve'.
"Napoli pantas mendapatkan perhatian spesial. Mereka barangkali adalah anti-Juve," kata Lippi dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport yang dilansir goal.
"Tim mereka telah dibangun selama bertahun-tahun dengan kebijakan yang sangat bagus dan kata hati, mereka memiliki seorang pelatih yang bagus yang bisa meningkatkan kualitas pemainnya, dan mereka juga semakin tumbuh setelah melalui Liga Champions yang cemerlang tahun lalu," kata pelatih yang kini melatih klub Cina Guangzhou Evergrande tersebut.
Akan tetapi menurut Lippi, Juventus tetap kandidat terkuat Italia musim ini. "Juventus telah menambah pemain-pemain bagus untuk Liga Champions. Penting untuk kembali ke arena internasional setelah memenangkan gelar domestik Italia. Hal itu akan membuat mereka semakin menyadari seberapa besar kekuatan mereka. Diskualifikasi Antonio Conte juga tidak akan menjadi masalah," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar