Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 17 September 2012

Tottenham Menang, Villas-Boas Semringah

TRIBUNNEWS.COM – Penantian Tottenham Hotspur akhirnya membuahkan hasil pada pekan ke-4 Premier League.
The Lilywhites meraih kemenangan perdana pada musim ini usai membekuk Reading di Stadion Madjeski, Minggu (16/9/2012).
Secara penampilan, Tottenham memang layak diacungi jempol. Semua lini tampil solid dan tidak memberikan ruang bagi tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Performa apik itu pun disambut Manajer Andre Villas-Boas dengan semringah.
"Kemenangan ini pantas kami raih. Semua pemain tampil di level terbaik, dan kemenangan ini akan mengangkat moral tim. Kami menciptakan banyak peluang, dan gol kedua membuat kami semakin stabil," ujar Villas-Boas.
Sang manajer pun tak lupa melantunkan pujian kepada striker Jermaine Defoe yang tampil apik dengan dua golnya.
"Terpenting adalah mentalitas tim membaik setelah hasil kurang maksimal pada laga kandang. Jermaine menunjukkan kualitasnya, akurasi tembakannya luar biasa. Semua pemain berkembang dengan pesat. Dan sebagai ujung tombak tunggal, dia mampu berkombinasi secara sempurna dengan semua lini," ucapnya.
Defoe sendiri merespon pujian sang manajer dengan bersikap merendah. Menurut dia, bermain bersama skuad berkualitas membuat setiap pemain dengan mudah tampil maksimal.
"Ketika bermain dengan pemain berkualitas, mencetak gol bukan menjadi masalah. Hari ini kami menguasai permainan, dan aku merasa pergerakanku cukup baik. Kami ingin segera mencetak gol kedua, karena dengan hanya satu gol masih ada kepanikan," tukas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar