Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 17 September 2012

Marseille Kokoh di Puncak Liga Perancis

TRIBUNNEWS.COM - Olympique Marseille terus melanjutkan tren istimewanya sepanjang musim ini. Menghadapi Nancy pada laga kelima Ligue 1, Marseille kembali meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0, Minggu (16/9/2012).
Raihan kemenangan ini membuat Marseille kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna 15.
Laga sebenarnya berjalan sedikit alot pada babak pertama. Tim tuan rumah tentu tak mau menyerah begitu saja dan memberikan perlawanan total. Striker Andre Pierre Gignac, setidaknya mendapatkan dua peluang pada babak pertama.
Namun tak ada satu pun yang berbuah gol. Pertahanan kokoh yang digalang Nancy membuat Gignac dkk kesulitan sehingga skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.
Pada babak kedua, tim tamu langsung menggebrak. Tim tuan rumah sedikit kaget dan akhirnya kebobolan pada menit ke-53. Adalah Jordan Ayew yang menjadi pahlawan Marseille dengan golnya memanfaatkan umpan cantik sang saudara Andre Ayew. Marseille unggul 1-0.
Setelah gol tersebut, Marseille seperti bermain aman dan menurunkan tempo pertandingan. Skor 1-0 pun menjadi skor akhir laga ini. Pada laga lainnya, Olympique Lyon berhasil mengandaskan asa Ajaccio. Mereka menang 2-0 pada laga tersebut.
Lyon bermain lepas dan terlihat tanpa beban. Tim asuhan Remi Garde ini terlihat menguasai jalannya pertandingan secara total. Dua gol yang diciptakan dicetak oleh Dejan Lovren dan Lisandro Lopez. Kemenangan ini membuat Lyon menempel ketat Marseille di peringkat kedua dengan selisih poin satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar