Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 17 September 2012

Puyol Terancam Absen Enam Pekan

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Baru sembuh dari cidera panjang yang dideritanya, pemain belakang andalan Barcelona, Carles Puyol, kembali didera musibah.

Puyol kembali mengalami cidera lutut setelah berbenturan dengan gelandang Getafe, Abdel Barrada pada lanjutan La Liga Spanyol saat Barcelona tandang ke Getafe, Sabtu (15/9) waktu setempat. Pertandingan tersebut dimenangkan Barcelona dengan 4-1.
Pada laga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez itu, Puyol bermain sejak menit awal. Meski harus mengenakan topeng untuk melindungi tulang pipinya, namun pemain bernomor punggung lima ini mampu menjaga pertahanan El Barca dengan baik.
Sayang di menit ke-57 Puyol harus ditarik keluar lapangan dan digantikan dengan Javier Mascherano. ''Puyol mengalami masalah pada lutut kirinya,'' kata pelatih Barca, Tito Vilanova yang dikutip Soccernet, Ahad (16/9) waktu setempat.
Kapten tim "Blaugrana" berusia 34 tahun diprediksi akan absen empat hingga enam pekan untuk memulihkan cedera baru pada lututnya.
''Dia (Puyol) sangat penting bagi tim dan kami berharap, dia segera pulih,'' harap Tito yang menambahkan situasi tim kurang baik. ''Banyak pemain inti kami cidera,'' keluhnya.
Puyol telah menjalani tes medis dan berdasarkan pemeriksaan awal, ia mengalami cedera ligamen lutut dan tidak dapat bermain selama empat hingga enam pekan.
Alhasil, pemain berambut kriting panjang ini dipastikan tidak dapat memperkuat Los Cules saat menjamu Spartak Moscow di Camp Nou pada pertandingan perdana Liga Champions, Kamis (20/9) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar