Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 17 September 2012

Juventus Lumat Genoa 3-1

REPUBLIKA.CO.ID, LUIGI FERARIS - Bermain dikandang lawan dengan semangat tinggi, Juventus akhirnya sukses melumat Genoa 3-1, dalam lanjutan Liga Serie A Italia yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Ahad (16/9).

Walau bermain cepat dan mengurung penuh pertahanan Genoa, Juve sempat dikagetkan dengan serangan balik Genoa yang langsung membuahkan gol pada menit 18.
Adalah Ciro Immobile yang melakukannya dengan tendangan kerasnya yang tidak mampu dihalau kiper Juventus Gianluigi Buffon.
Juventus meradang dan berusaha keras membalas. Juve mengurung pertahanan Genoa yang cukup rapat dan displin, Beberapa kali peluang gagal dimanfaatkan para pemain Juve sampai berakhirnya babak pertama usai.
Pada babak kedua, Juve masih kesulitan membongkar pertahanan Genoa. Mereka pun mencoba melakukan perubahan. Kwado Asamoah dimasukkan menggantikan Paolo De Ceglie. Sedangkan Mirko Vucinic menggantikan Alessandro Matri. Hasilnya cukup lumayan. Serangan Juve lebih tajam dan mengurung penuh pertahanan Genoa.
Pada menit ke-61, Juve akhirnya mampu membuka kebuntuan dengan berhasil memanfaatkan sebuah peluang menjadi gol melalui tendangan Emanuele Giaccherini dari luar kotak penalti yang menembus deras ke gawang Genoa yang dikawal Sebastien Frey. Kedudukan menjadi 1-1.
Semangat para pemain pun semakin terpacu untuk dapat meraih kemenangan. Juve terus menekan dan pada menit ke-78, Juventus mendapat hadiah pinalti, menyusul pelanggaran pemain Genoa, Mario Sampirisi di kotak pinalti terhadap striker Juve, Mirko Vucinic.
Eksekusi pinalti dilakukan Vucinic dengan sukses. Kedudukan menjadi 2-1 untuk Juve.
Semangat menambah gol masih belum surut, pada menit ke 84, Kwadwo Asamoah membuat gol kemenangan Juve dan sampai peluit akhir ditiup kedudukan 3-1 untuk kemenangan Juve.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar