Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 24 September 2012

Serangan di Irak Renggut Enam Nyawa

REPUBLIKA.CO.ID, BAGHDAD -- Serangan-serangan di Irak pada Minggu menewaskan sedikitnya enam orang. Korban tewas termasuk seorang brigjen polisi dan dua prajurit.

Sejumlah orang menggunakan senjata berperedam suara melepaskan tembakan ke arah sebuah kendaraan. Kendaraan tersebut membawa Brigjen Nayef Abdul Razzaq yang merupakan kepala kantor pengaduan di kementerian dalam negeri.
Serangan terjadi di daerah Al-Yarmuk di Baghdad barat. ''Serangan menewaskan perwira tinggi polisi itu dan supirnya,'' kata seorang pejabat kementerian tersebut.
Satu sumber medis di rumah sakit Al-Yarmuk mengatakan fasilitas itu menerima mayat supir tersebut. Sedang, Razzaq tewas beberapa menit setelah tiba di tempat itu.
''Di Kota Sadr, Baghdad utara, ledakan bom tempel yang dipasang di sebuah minibus menewaskan dua orang dan mencederai enam lain,'' kata pejabat kementerian itu.
Sementara, satu sumber medis menyebut jumlah kematian tiga orang dan delapan lain cedera. Di kota Mosul, ledakan bom pinggir jalan di dekat patroli militer menewaskan dua prajurit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar