Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 01 September 2012

Ini Alasan Rooney Dicadangkan Lawan Fulham

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Sir Alex Ferguson sebagai maestro taktik bersikeras, dirinya terpaksa menurunkan Wayne Rooney sebagai pengganti lantaran strikernya itu sedang tidak bugar kala jumpa Fulham.

Seperti diketahui bersama, pada partai kandang akhir pekan lalu, Rooney memang dipinggirkan. Kala itu, Sir Alex justu menempatkan Robin van Persie sejak menit awal.
Dengan fakta yang ada, hal tersebut sempat memunculkan rumor tidak sedap di kubu Setan Merah. Akan tetapi, Ferguson dengan tegas menolak anggapan bahwa timnya sedang dalam masalah akibat mencadangkan Rooney.
"Wayne [Rooney] sedikit berada di belakang pemain lain dalam hal kebugaran. Ia membutuhkan beberapa laga," ujar Ferguson dikutip dari Sky Sports. "Saya ingin memainkan Van Persie di Old Trafford, meski saya juga tahu bahwa ia tidak fit 100 persen.
"Saya lebih memilih mengeluarkannya di 20 menit terakhir. Hal itu disebabkan karena kami kebobolan gol kedua yang memaksa saya menariknya.
"Itu bukanlah keputusan yang mudah untuk membangkucadangkan Wayne karena ia merupakan seorang pemain yang sangat bagus yang mampu mencetak gol untuk Anda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar