Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 01 September 2012

Bendtner: Saya akan Cetak Banyak Gol untuk Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN---Nasib bomber Arsenal Nicklas Bendtner akhirnya menemui kejelasan.  Bendtner memutuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium dan bergabung dengan Juara Serie A musim lalu, Juventus. 

Bendtner bergabung dengan status pinjaman selama satu musim ke depan atau hingga Juni 2013.  Seusai kepastian ini, Bendtner mengungkapkan kegembiraannya.  "Merupakan sebuah kebanggaan bisa berada di sini.  Saya bergabung dengan salah satu tim terbaik di Italia," kata dia kepada laman resmi Juventus seperti dilansir Football Italia, Sabtu (1/9).

Bendtner mengatakan dirinya membawa antusiasme tinggi ke Juventus Arena.  Oleh karena itu, pemain asal Denmark ini menyebut akan memberikan segalanya untuk La Vecchia Signora.  "Saya bangga mengenakan seragam hitam putih milik Juventus.  Saya akan memberikan segalanya untuk mencetak banyak gol," ungkap dia. 

Bendtner bergabung dengan the Gunners sejak medio 2005 lalu.  Selama membela Arsenal, pemain bertinggi 195 cm ini telah tampil dalam 99 laga dengan raihan 22 gol.  Musim lalu, Bendtner bermain untuk Sunderland dengan status pinjaman dengan raihan delapan gol dari 28 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar