Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 20 September 2012

Di Matteo: Oscar Sempurna!

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Manajer Chelsea, Roberto Di Mattero, melontarkan pujian kepada gelandang serangnya, Oscar, usai mencetak dua gol ke gawang Juventus pada penyisihan grup E Liga Champions 2012/13 di Stamford Bridge, London, Kamis (20/9/2012) dini hari WIB.
Menurut Di Matteo, Oscar bermain sempurna.
Bermain sebagai starter untuk pertama kalinya bersama Chelsea, pemuda 21 tahun tersebut mencetak dua gol hanya dalam rentang dua menit, 31 dan 33. Memanfaatkan assit Eden Hazard, Oscar melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Tendangan Oscar sempat membentur Leonardo Bonucci sehingga tidak mampu dijangkau Gianluigi Buffon.
Gol keduanya tercipta lebih bagus. Dengan tekniknya yang tinggi, Oscar berhasil melewati penjagaan dua bek Juventus dan melepaskan tendangan melengkung yang kembali menaklukan Buffon.
“Oscar sempurna mala mini. Kami menunggu waktu yang tepat untuk memainkan dia dan dia melakukan pekerjaan yang bagus secara taktis dan mencetak dua gol, gol keduanya luar biasa. Dia memainkan peran besar untuk kami hari ini. Dia merupakan talenta besar. Kami tentu tidak lupa bahwa dia masih anak muda, namun dia sudah mapan bersama tim nasional Brasil, sangat sulit. Kami sangat beruntung memiliki dia di tim kami,” puji Roberto Di Matteo seperti dilansir situs resmi UEFA.
Sayang, kedua gol pemain yang diboyong dari Internacional tersebut gagal menghantarkan kemenangan bagi sang juara bertahan. Dua gol dari Arturo Vidal dan Fabio Quagliarella berhasil membuat pertandingan berkakhir imbang 2-2. Namun demikian, Oscar didaulat sebagai man of the match pada pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar