Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 01 Agustus 2012

Real Madrid Ganggu Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ambisi Manchester United dalam mendatangkan pemain bintang Sao Paulo, Lucas Moura, bakal semakin berat. Karena, Real Madrid datang untuk mengganggu Manchester United mendapatkan Lucas.

Lucas menjadi target bidikan utama Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United, secara terbuka menyatakan keinginannya memboyong Lucas ke Old Trafford.
Peluang Setan Merah, julukan Manchester United, terbilang tipis karena Sao Paulo menyatakan negosiasi dengan MU soal Lucas sudah berakhir. Pekerjaan MU pun semakin berat karena ada Real Madrid yang juga mengincar Lucas.
Harian El Confidencial mengklaim Real Madrid pekan ini kembali ke meja perundingan untuk membahas transfer Lucas. Kehadiran Real Madrid pastinya mengganggu upaya Manchester United dalam upaya mendatangkan Lucas.
MU semakin berat karena Real Madrid lebih memiliki hubungan baik dengan pihak Lucas. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, musim lalu menjamu orangtua Lucas di Santiago Bernabeu. Perez juga memiliki kedekatan dengan Wagner Ribeiro yang merupakan agen Lucas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar