Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 18 Juli 2012

Pemain Dortmund yang Banyak Ulah akan Didepak

TRIBUNNEWS.COM - Juergen Klopp dikenal sebagai pelatih dengan level dispilin ketat. Tak heran, menyambut awal musim dia kembali memperingkatkan anak asuhnya agar tak membuat ulah yang bisa berakibat didepak dari skuad.

Demi memperpanjang dominasi di Bundesliga 1, Klopp memang merasa perlu memberi penekanan terhadap level kedisplinan klub. Siapapun pemain yang mengganggu harmonisasi tim, akan didepak Klopp dari skuad.
"Jika saya mendapatkan pemain yang membuat masalah, saya tak akan membiarkan dia terus bermain di klub ini," tegas pelatih berusia 45 tahun itu kepada Bild. "Pemain yang tak memahami apa yang dinginkan tim, saya akan menyingkirkan dia dari tim."
Klopp sendiri memberi contoh striker asal Brasil, Marcio Amoroso yang juga pernah menjadi bagian dari skuad Dortmund pada masa lalu.
"Kami tak punya lagi pemain seperti Marcio Amoroso, yang membawa sendiri dokter pribadi dan fisioterapis. Sesuatu seperti itu tak akan ada lagi di tim ini. Siapapun yang meraasa paling istimewa, dia bisa pergi," pungkas Klopp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar