Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 18 Juli 2012

Blunder di Laga Ujicoba, Lucio Tetap Dipuji Conte

TRIBUNNEWS.COM - Juventus meraih hasil positif pada laga pramusim melawan Aygriville.
Mereka menang 7-1, yang turut dihiasi dengan blunder bek anyar I Bianconeri, Lucio.
Aygriville mampu mengejutkan pada awal laga dengan mencetak gol lebih dulu memanfaatkan blunder bek yang didatangkan dari Inter Milan itu. Beruntung Fabio Quagliarella segera menyamakan skor, disusul gol demi gol dari pemain Juventus lain.
Pelatih Antonio Conte sendiri memuji kerja keras yang ditunjukkan skuadnya meski laga ini hanya bertajuk persahabatan. "Ini adalah latihan yang baik, latihan sederhana untuk menemukan aroma permainan lagi," kata Conte.
"Ada beberapa poin bagus, pun poin yang buruk, tetapi kita juga harus mempertimbangkan bahwa ada banyak pemain dari tim primavera dan bahkan beberapa pemain baru yang jelas membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Ini akan memakan waktu, tetapi yang penting ada kemauan untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik," imbuh dia.
Soal blunder Lucio, Conte pun tidak terlalu mempermasalahkannya. "Lucio tiba dua hari lalu, menempuh perjalanan menyeberangi lautan, maka ia perlu menyesuaikan diri. Akan tetapi akan ada waktu dan kita pasti akan siap," pungkas Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar