Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 13 Juli 2012

Mantan Kapolda NTT Pingsan di Lampung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur, Brigjen Pol (Purn) Yori Yance Worang, pingsan saat hendak bernyanyi pada acara pelantikan Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia Lampung, di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, Kamis (12/7) malam.

Yori yang juga Staf Badan Narkotika Nasional, dan staf khusus pelaksana pertandingan Kejuaraan Nasional Judo Piala Kapolri, 13-15 Juli 2012 di Bandarlampung, tiba-tiba pingsan itu membuat panitia dan peserta yang hadir panik dan berusaha memberikan pertolongan pertama.
Pensiunan polisi berpangkat Brigjen itu, dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans.
Saat kejadian itu, nampak pula Ketua Umum Pengurus PJSI Daerah Lampung yang baru dilantik, Bustami Zainuddin, Ketua Umum PJSI Pusat, Jenderal (Purn) George Toisutta, Kapolda Lampung Brigjen Pol Jodie Rooseto, ikut sibuk memberikan pertolongan kepada staf BNN itu.
Yori Worang sempat didaulat untuk menyumbangkan suaranya oleh Ketua Pengurus PJSI Daerah Lampung, Bustami Zainuddin yang sebelumnya juga bernyanyi.
Pada pelantikan pengurus PJSI Lampung sekaligus ramah tamah peserta Kejurnas Judo Piala Kapolri yang dilaksanakan pada 13-15 Juli 2012 itu, dihadiri oleh peserta perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia dan juga peserta dari Korea.
Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari panitia pelaksana penyebab pingsan staf khusus pelaksana pertandingan itu.
Peristiwa pingsan dialami mantan Kapolda NTT itu, membuat panitia menutup acara tersebut sebelum waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar