Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 13 Juli 2012

Ferguson Pesimis, Fletcher Bisa Sehebat Dulu

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, dipastikan tidak akan bertanding di awal musim 2012-13. Fletcher masih harus berkutat dengan program pemulihan.

Pemain Skotlandia ini absen sejak Desember tahun lalu karena serangan virus yang menggerogoti tubuhnya. Karena terlalu lama absen, pelatih MU, Sir Alex Ferguson meragukan Fletcher bisa kembali bermain sehebat dulu.
"Dia belum bisa kembali berlatih dengan kami. Walaupun dia kembali, dia tahu akan sulit mendapatkan tempatnya kembali di skuad," ujar Ferguson di sesi perkenalan dua pemain barunya Shinji Kagawa dan Nick Powell, Kamis (12/7/2012).
Meskipun begitu, Sir Alex yang sadar anak buahnya ini tidak akan kembali segemilang sebelum terserang virus, telah menyiapkan tempat khusus bagi Fletcher di klub.
"Kami senang dengan perkembangannya. Dia juga tekun menjalani semua program pemulihan, dia sungguh profesional. Jika dia tidak bisa kembali bermain seperti dulu lagi, dia tahu dia punya posisi yang jelas di klub ini," pungkasnya.Mungkin yang dimaksud Fergie adalah Fletcher disiapkan jadi salah satu anggota tim kepelatihannya, mengingat Fletcher pernah melatih tim cadangan atau tim reserve Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar