Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 31 Mei 2012

Spanyol Menang, Torres Kembali Tajam


TRIBUNNEWS.COM - Spanyol berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 4-1, dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion de Suisse, Bern, Swiss, Kamis (31/5/2012) dini hari WIB.

Gol tim Matador dicetak oleh Fernando Torres menit ke-11, Xabi Alonso menit ke-52, Santiago Cazorla menit 56, dan Alvaro Negredo menit 79. Sementara Taeguk Warrior hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol Kim Do-Heon menit 43.
Kemenangan pada laga jelang Piala Eropa 2012 ini terasa amat istimewa bagi tim Spanyol. Bukan hanya karena kemenangan ini membangkitkan semangat sang juara bertahan, akan tetapi juga menunjukkan makin tajamnya ujung tombak tim Matador, Fernando Torres.
Apabila melihat statistik pertandingan El Nino bersama Chelsea di semua kompetisi musim 2011-2012, bagi pria kelahiran Spanyol musim ini boleh dibilang bukan musim terbaiknya bermain di Liga Inggris.
Di Liga Premier Inggris, Torres meraih 6 gol dari 32 pertandingannya, begitu pula pencapaiannya di Liga Champions yang hanya meraih 3 gol dari 10 kali bertanding membela The Blues. Setali tiga uang dengan pencapainnya saat membela skuad asuhan Roberto Di Matteo di ajang Carling dan FA Cup yang mencetak 2 gol dari 7 pertandingan.
Pencapaian bersama klub Chelsea, tidak begitu berbeda dengan pencapaiannya bersama Spanyol di laga persahabatan dimana Torres hanya mampu mencetak 1 gol dari 1 penampilannya bersama skuad asuhan Vicente del Bosque.
Setelah kehilangan David Villa yang tidak dapat dibawa ke Piala Eropa, kini harapan tim Matador dan publik Spanyol banyak bergantung pada Fernando Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar