Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 31 Mei 2012

Didac Vila Ingin Dapat Kesempatan Kedua di Milan


TRIBUNNEWS.COM - Agen Didac Vila mengungkapkan, kliennya sangat ingin kembali ke San Siro musim panas ini. Bek kiri asal Spanyol itu pun ingin segera membuktikan diri bersama AC Milan.

I Rossoneri mengakuisisi bek berusia 22 tahun itu dari Espanyol pada Januari 2011. Namun, dia hanya dimainkan sekali, sebelum kembali ke Liga BBVA pada Juni dengan status pinjaman bersama Espanyol.
Menurut agen pemain, Vila merasa pengalaman bermain bersama Espanyol sudah membuatnya semakin matang. Dia pun siap menerima tantangan memperebutkan tempat di tim utama Milan.
"Didac ingin kembali menjadi pemain Milan," kata agen Raul Jimenez Verdu kepada Milannews.it . "Namun, dia sadar betapa sulitnya membuka ruang untuk dirinya di tim besar. Tapi, kita berharap bertemu dengan Milan untuk mengetahui masa depan anak itu.
"Didac datang dari sebuah musim yang sangat baik, di mana dia adalah pemain sisi luar yang bermain dengan menit paling banyak sepanjang Liga BBVA. Dia hanya absen satu pertandingan, dan sudah mencetak tiga gol," sambung dia.
Sang agen pun menjelaskan, tidak ada kesempatan Vila kembali ke Espanyol. Namun dia mengisyaratkan ada klub lain yang tertarik kepada kliennya, jika akhirnya Milan memutuskan kembali meminamkannya setahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar