Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 31 Mei 2012

Anak Ingusan Dicabuli Lelaki Bejat


TRIBUNNEWS.COM,PEMATANGSIANTAR--Entah apa yang ada di dalam benak Gordon Pardede. Seakan gelap mata, pria paruh baya yang berprofesi sebagai guru honorer ini mencabuli, anak di bawah umur. Bahkan, aksi bejatnya ini ia lakukan di depan ibu korban.

Aksi bejat Gordon dilakukan awal tahun. Ibunda korban, Mery Wati Tarigan baru memberanikan diri melaporkan ke Mapolres Pematang Siantar, Selasa (29/5/2012) kemarin. Mery adalah warga Jalan Titi Pentol Desa Sungai Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.
Informasi yang diperoleh di Mapolres Pematangsiantar menyebutkan aksi bejat berlangsung di rumah guru honorer itu di Jalan Linggar Jati lorong I BDB, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.
Terungkap, usai melakukan aksi bejatnya, Gordon memberi uang korban agar tak berbicara kepada siapapun. Gordon, bila terbukti akan dijerat dengan pasal 81 (2) subs 82 UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlidungan anak.
Sementara di Pollewali Mandar, seoran pegawai negeri sipil (PNS) Sury, melaporkan suaminya, Rudy, ke polisi karena diduga berselingkuh dengan Nur, mahasiswi yang juga mantan pacar suaminya.
Sury memergoki Nur sedang berada di kamar kos suaminya. Keberatan dengan sikap Rudy dan selingkuhannya Nur akhirnya Sury mengadukan kasusnya ke polisi. Kepada Penyidik di Polsek Wonomulyo, Polewali Mandar, Selasa (29/5/2012), Sury mengaku tidak terima perlakuan suaminya yang tega berselingkuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar