Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 04 Mei 2012

Perampok Alfamart Angkut Barang Pakai Karung






TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Mini market Alfamart di Jalan Damai Dusun Dayu, Sindhuharjo, Ngaglik, Sleman didatangi kawanan perampok, Kamis (3/5/2011) sekitar pukul 23.00 WIB.
Perampok yang berjumlah tiga orang berhasil menggasak rokok, minuman serta uang di kasir.

Nanda, satu dari tiga orang penjaga Alfamart mengungkapkan, kawanan rampok berjumlah tiga orang itu datang menggunakan mobil roda empat. Mereka turun kemudian masuk ke dalam toko yang sedang akan tutup.

"Seorang pelaku datang menodongkan senjata (air soft guns). Pelaku lain menggunakan pisau dapur mengancam yang lain," kata Nanda kepada Tribun Jogja.

Sambil mengelus luka di bagian wajahnya, Nanda mengaku langsung diborgol. Dia sempat dipukul hingga kepala dan matanya mengalami luka-luka.

"Borgol seperti yang dimiliki petugas, dan terbuat dari besi. Tangan saya sampai membekas " katanya sembari menunjukkan pergelangan tangannya.

Pelaku membawa karung kemudian mengambil barang-barang dalam toko, setelah sempat menyekap tiga penjaga yang bersiap untuk menutup toko. Setelah berhasil memenuhi karung dengan sejumlah barang perampok pergi.

"Saat datang mereka sempat menabrak motor yang di parkir di depan toko, saat itu saya masih ada di bagian belakang toko," katanya.

Manajer toko yang berada di lokasi kejadian, belum mau berkomentar soal kejadian itu. Dia juga tak mau menyebutkan berapa jumlah kerugian akibat aksi perampok. "Maaf ya, kami masuk dulu,"katanya sambil menutup pintu toko. (TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Gusti Sawabi  |  Sumber: Tribun Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar