Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 04 Mei 2012

Lukas Podolski Ingin Gelar Juara Bersama Arsenal


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pemain yang baru dikontrak Arsenal, Lukas Podolski rupanya sudah mempunyai target bersama klub barunya musim depan.
Datang ke kubu The Gunners, Podolski berharap bisa memenangkan gelar Premier League.
Podolski baru saja menyelesaikan transfernya ke Emirates pada awal pekan ini. Namun, ia baru akan bergabung dengan rekan-rekan barunya usai perhelatan Euro 2012. Untuk saat ini, pemain usia 26 tahun itu akan tetap fokus membantu timnya, FC Koln terhindar dari degradasi Bundesliga.
Kendati demikian, pemain asal Jerman itu sudah memiliki target tinggi bersama The Gunners. Ia bahkan berhasrat memenangkan lebih dari satu gelar di Inggris.
"Tujuanku adalah untuk memenangkan gelar-gelar dalam beberapa tahun ke depan. Itu tuntutan yang datang ketika kamu bergabung ke klub yang besar. Liga Inggris amat bagus dan kompetitif. Ada enam atau tujuh klub yang bersaing demi gelar setiap tahunnya," tutur Podolski.
"Ini adalah kesempatan dan motivasi yang bagus untuk membuat sebuah langkah maju lagi. Arsenal memiliki manajer yang luar biasa dan juga stadion yang hebat," lanjut dia.

Editor: Toni Bramantoro  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar