Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 06 Mei 2012

Ledakan di Suriah Tewaskan Enam Orang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sedikitnya enam orang tewas, termasuk seorang wanita dan dua anaknya, dalam satu ledakan yang mengguncang Provinsi Aleppo, Suriah utara, pada Sabtu, kata sebuah situs berita pro-pemerintah.


Laporan itu mengatakan bahwa ledakan itersebut terjadi di satu toko cuci mobil di daerah Zarazir Tal di pinggiran Aleppo, yang membuat toko itu terbakar bersama dengan dua kendaraan di dalamnya.

Kerusakan-kerusakan juga terlihat pada bangunan di dekatnya, katanya. Tidak ada penjelasan segera dari para pejabat tentang insiden itu.

Juga pada Sabtu, media lokal melaporkan ledakan bom di pinggiran ibu kota Damaskus, Joubar, yang hanya menyebabkan kerusakan material.

Ledakan lain terjadi di jantung kota Damaskus Sabtu pagi, ketika dua alat peledak ditanam di bawah sebuah truk pickup militer meledak di pasar al-Khuja dan menimbulkan banyak kerugian harta benda.

Belum ada pihak-pihak yang mengaku bertanggungjawab atas ledakan-ledakan itui, dan pihak yang berwenang sedang melakukan penyelidikan, demikian Xinhua-OANA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar