Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 06 Mei 2012

Barcelona vs Espanyol: Dahsyat! Lionel Messi Cetak 50 Gol


TRIBUNNEWS.COM - Gelar juara liga memang tak bisa lagi direngkuh Lionel Messi bersama Barcelona musim ini. Tapi tak apa, malam ini pada laga melawan Espanyol, Messi membuat quatrick sekaligus membukukan gol ke-50nya di kancah liga musim ini. Total keseluruhan gol Messi di semua ajang jadi 72 gol.

Messi bertengger sebagai El Pichichi dengan torehan 50 gol. Sementara Cristiano Ronaldo yang malam ini juga mencetak gol masih terpaut lima gol dari Messi.
Messi tampil ganas malam ini. Lionel Messi mencetak gol di menit ke-12 dari tendangan bebas. Dengan kaki kirinya Messi mengirim bola ke kanan atas gawang. Ini adalah gol ke 47 Messi yang sekaligus menghantarkannya sebagai top skor sementara yang dibayangi Ronaldo dengan torehan 44.
Messi mencetak gol kedua Barcelona dari titik putih. Cristian Gómez, pemain Espanyol menyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti. Messi ditunjuk sebagai eksekutor. Sementara, Barcelona 2, Espanyol 0.
Di menit ke-74 Messi menerima umpan dari Adriano. Ia lalu menembak dari sisi sebelah kiri kotak penalti. Bola bersarang di kanan bawah gawang Espanyol.
Gol keempat Messi malam ini kembali tercipta dari titik putih. Wasit menunjuk titik 12 karena kesalahan yang dilakukan Juan Forlín. Sebagai eksekutor Messi sukses sekaligus mencetak gol ke 50-nya.

Penulis: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar