Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 06 Mei 2012

Bus Seruduk Mobil Rombongan Lamaran Pengantin, Empat Tewas

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Bus Sumber Kencono dengan nomor polisi W 7801 UY jurusan Surabaya-Semarang menabrak Isuzu Elf nopol K 1709 SE di Jalan Boyolali-Solo, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Sabtu malam. Empat korban tewas dan beberapa lainnya luka-luka dalam kecelakaan itu.


Menurut Kepala Kepolisian Resor (Polres) Boyolali AKBP Hastho Rahardjo, peristiwa kecelakaan Bus Sumber Kencono dengan Isuzu Elf tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, saat sedang hujan turun. Peristiwa kecelakaan tersebut, kata Kapolres, satu korban meninggal seketika di lokasi kejadian dan tiga lainnya di rumah sakit.

Lanjut Hastho, empat korban meninggal merupakan penumpang Isuzu Elf, antara lain Sunari, Tarsini, Minah dan seorang perempuan berumur sekitar 22 tahun yang belum diketahui identitasnya. Lima korban mengalami luka-luka kini dirawat di RSUD Banyudono Boyolali dan dua korban yang mengalami luka parah selanjutnya dirujuk ke RS Brayat Minulyo Solo.

Polisi masih dalam penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut.

Peristiwa kecelakaan tersebut berawal sebuah Isuzu Elf Nopol K 1709 SE yang membawa rombongan pengantar lamaran pengantin dari dari Dukuh Duni, Desa Jaken, Pati yang hendak pulang Yogyakarta.

Namun, mobil Isuzu Elf dari arah Solo (timur) diduga salah jalan hingga Desa Bangak, Banyudono. Mobil Isuzu kemudian berniat berputar arah di dengan memotong median jalan dekat Kantor Polsek Banyudono. Waktu bersamaan datang sebuah bus Sumber Kencono dari arah Solo (timur) dan tabrakan tidak terhindarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar