Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 19 Mei 2012

Kaka Masuk Daftar Jual Real Madrid


TRIBUNNEWS.COM – Perjalanan Kaka bersama Real Madrid tampaknya sudah mendekati akhir. Diberitakan As, kubu Real Madrid sudah membuka pintu bagi klub yang tertarik merekrut pemain asal Brasil tersebut.

Sejauh ini klub yang serius meminati Kaka adalah Paris Saint Germain. Klub Ligue 1 ini mengandalkan kedekatan Direktur Olahraganya, Leonardo, dengan Kaka. Hal ini diyakini bakal menjadi kunci sukses PSG menggaet Kaka.
Kaka sendiri sudah beberapa kali menyatakan tidak akan meninggalkan Real Madrid. Tapi dengan kondisi dia semakin kalah bersaing dari pemain yang lebih mudah, tampaknya opsi untuk mencari klub baru harus dilakukan.
Kontrak Kaka bersama Los Blancos masih bersisa tiga musim lagi. Setidaknya sembilan juta euro diterima Kaka setiap tahunnya dari Madrid. Di bursa transfer, nilai Kaka setidaknya masih mencapai 25-30 juta euro.
Sejak bergabung dengan Madrid, Kaka seolah mendapat tantangan berat untuk menampilkan kehebatannya seperti saat masih membela AC Milan. Di musim pertamanya saja, Kaka sudah absen 85 hari karena cedera paha.
Musim ini dia bermain dalam 1.434 menit. Berkurang 388 menit dibandingkan menit bermain yang didapat pada musim 2009-10. Bahkan dalam tiga musim terakhir dia sudah dua kali menjalani operasi lutut. Kondisi yang membuat masa depannya bersama Real Madrid tampaknya tinggal menghitung hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar