Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 19 Mei 2012

Di Matteo: Kami Yakin Bisa Menang


REPUBLIKA.CO.ID, Manajer interim Chelsea Roberto Di Matteo yakin kubunya akan menang dalam final Liga Champions kendati gim itu akan berlangsung di stadion milik Bayern.


Di Matteo pun tampak tak ragu atas kemenangan itu. ''Kami bisa memenangi ini. Kami harus yakin dan percaya diri mampu melakukan itu,'' ujarnya. ''Saya tidak tahu bagaimana perasaan orang lain. Saya hanya bisa mengira-ngira. Cepat atau lambat, ini akan terjadi. Kami berharap besok. Namun dengan kualitas klub sebelumnya dan yang akan terjadi kemudian, ini akan terjadi,'' kata Matteo optimistis.
Pesan ini pun diperkuat oleh pemain tengah Frank Lampard yang membantah bahwa dia makin dekat dengan sang pemilik klub, Roman Abramovich. ''Saya tidak mendapatkan pesan langsung apa pun dari pemilik,'' kata Lampard. ''Pesan yang utama selalu sama. Dia sudah memberikan banyak untuk klub. Tanpa dia, kami tidak akan ada di sini. Dia selalu berada di belakang kita. Kita tidak selalu bisa mencapai final. Karena itulah kami ingin menang saat ini.''
Euforia mencapai final Liga Champions ini terjadi di tengah rumor posisi Di Matteo bakal digeser kendati Chelsea bisa memenangi liga ini. Roman Abramovich disebut-sebut sudah menyiapkan sosok pengganti sang caretaker, apa pun hasil yang diraih tim pada partai puncak UCL pada Sabtu (19/5) ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar