Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 13 Mei 2012

Alex Ferguson Berharap Manchester City Kena Sial


TRIBUNNEWS.COM-- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memberikan tekanan kepada Manchester City. Alex mengungkap, kubu Manchester City sedang dihantui di laga paling menentukan.

Seperti dikutip goal.com, Fergie menegaskan kembali, City, kini sedang dalam keadaan drop. Jika sampai gagal mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) pada laga terakhir Liga Primer Inggris, katanya, akan menjadi penderitaan paling menyakitkan bagi City.
Bahkan, lebih menyakitkan dari sekedar menunggu gelar 44 tahun.
"Kalah pada laga terakhir, akan sangat menyakitkan. Itu tidak akan pernah terobati. Sementara kami melakukan yang terbaik di laga terakhir," ujar Ferguson.
Pada laga terakhir atau laga penentuan LIga Inggris, Manchester United akan dijamu Sunderland. Sementara Mancheter City akan menjamu Queens Park Rangers. Kedua tim memiliki angka sama, namun City, unggul selisih gol.
Di sisi lain Ferguson juga berharap City kena sial dengan kalah dari QPR. Meski begitu, Fergie menyadari kalau itu, mungkin harapan yang sangat bodoh. Namun tidak ada yang tahu tentang nasib seseorang.
"Semoga sesuatu yang buruk menimpa City sehingga mereka gagal juara," tutur Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar