Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 15 April 2012

Kematian Morosini, Pertandingan Serie A Pekan Ini Dibatalkan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Seluruh pertandingan akhir pekan sepak bola di Italia diserukan untuk ditunda menyusul kematian pemain tengah Livorno Piermario Morosini pada Sabtu, demikian dikatakan Federasi Sepak Bola Italia tersebut.


Pemain berusia 25 tahun itu jatuh tak sadarkan diri di lapangan dalam pertandingan seri B di Pescara. Namun Morosini tak terselamatkan saat tiba di rumah sakit.

Atas kejadian ini manajer umum Federasi Sepakbola Italia (Figc) Antonello Valentini mengatakan tidak ada pertandingan Serie A pada akhir pekan ini.

Pemain tengah Livorno Piermario Morosini tewas setelah mengalami serangan jantung dalam pertandingan divisi dua Italia di Pescara, Sabtu (14/4), demikian dilaporkan media Italia.

Pemain berusia 25 tahun itu koma (tak sadarkan diri) secara tiba-tiba saat pertandingan babak pertama berlangsung sehingga menyebabkan pertandingan ditunda. Morosini mendapat perawatan di lapangan sebelum dibawa menggunakan ambulans menuju rumah sakit Civile Santo Spirito di Pescara. Namun jiwanya tidak tertolong.

Morosini sempat tersadar ketika dibawa masuk ambulans, namun kondisinya menjadi sangat serius ketika tiba di rumah sakit.

"Dia melihat saya ketika dia masuk mobil ambulans," kata ketua eksekutif Pescara Danilo Iannascoli. "Morosini jatuh, dia mencoba untuk berdiri lagi namun terjatuh kembali, kami tidak tahu apa yang terjadi," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar