Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 15 April 2012

Inilah Perasaan Carroll Bawa Liverpool ke Final Piala FA

REPUBLIKA.CO.ID, -- Andy Carroll jadi penentu kemenangan Liverpool dalam laga melawan Everton, Sabtu (14/4) WIB. Hasil ini juga membawa Liverpool maju ke final Piala FA.


Andy Carroll jadi penyelamat pasukan Kenny Dalglish saat melibas Everton 2-1. Ini jadi momen penting bagi Carroll mengingat belakangan kerap mendapat kritikan tajam lantaran kritis dalam produktivitas gol. Atas pencapaiannya ini, Carroll berbangga hati.

"Ini adalah perasaan terbaik yang pernah kurasakan. Kami bekerja keras dan mendapatkan gol di saat yang tepat sehingga berakhir dengan indah. Saya memiliki banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak," ujar Carroll ketika diminta komentarnya menjadi pahlawan The Reds, dikutip dari Soccernet.

Carroll mengakui, kritikan tajam padanya belakangan ini sempat membuatnya tertekan. Namun ia merasa harus tetap berjuang dan membuktikannya di lapangan.

"Ini adalah perasaan yang sangat hebat. Saya mendapat kritikan sebelumnya namun saya terus maju. Saya menjadi pemenang kali ini dan ini benar-benar perasaan terbaik," Carroll mengatakan.

Carroll jadi penentu kemenangan setelah tandukannya di menit 87 merobek gawang Tim Howard memanfaatkan umpan dari tendangan bebas Craig Bellamy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar