Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 15 April 2012

Inilah Tim Final Liga Champions Impian Wenger

INILAH.COM, London - Pelatih Arsenal Arsene Wenger memprediksi dua tim yang bakal lolos ke final Liga Champions musim ini. Lalu, siapakah dua tim tersebut?


Menurut pelatih berkebangsaan Prancis itu, Real Madrid dan Barcelona menjadi berpeluang besar bertemu di final Liga Champions yang bakal dihelat di Stadio Allianz Arena 19 Mei nanti.

"Di lapangan, Real Madrid memiliki keuggulan teknik dan fisik melawan Bayern Munchen (di babak semifinal)," ungkapnya sebagaimana dilansir Goal.

"Bagi saya, peluang Madrid untuk lolos adalah 60-40. Real Madrid adalah tim yang tampil paling konsisten di Liga champions musim ini," lanjutnya.

Wenger juga tak lupa mengomentari laga semifinal lainnya yang mempertemukan Barcelona melawan Chelsea. Menurutnya, Barcelona lebih dijagokan untuk lolos ke final.

"Barcelona lebih difavoritkan lolos. Prediksinya adalah 65-35 untuk Barca. Tapi, pemain senior Chelsea seperti Frank lampard, Didier Drogba, dan John Terry sarat pengalaman. Jadi, tidak mudah bagi Barca," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar