Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 07 Maret 2012

Chelsea Siap Kasih Cuti Jika Guardiola Mau


TRIBUNNEWS.COM - Chelsea tak main-main untuk menggaet Pep Guardiola. Club itu bahkan dikabarkan siap memberikan cuti satu tahun sebelum melatih jika pelatih berusia 41 tahun itu mau menandatangani kontrak dengan The Blues.

Guardiola adalah calon yang sangat disukai sanga pemilik klub, Roman Abramovich untuk menggantikan Vilas Boas yang dipecat. Bersama Jose Mourinho, pelatih Barcelona itu dianggap sebagai target yang realistis.
Keyakinan mereka dipicu pada ketidakpastian apakah Guardiola bakal memperpanjang kontraknya dengan Barcelona atau tidak. Kontrak Guardiola habis di akhir musim ini. Pelatih Barcelona yang telah memenangkan 13 piala sejak mengambil alih klub catalan itu di 2008, cenderung untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di awal tahun baru dengan Barcelona dan meskipun ia senang di Camp Nou, ia mengatakan takut pada kejenuhan
Ketika ditanya apakah ia telah berbicara dengan Chelsea dia menjawab dengan bercanda, "setiap hari, setiap hari", meskipun saat itu ia mengungkapkan simpatinya untuk Villas-Boas.

Penulis: Prawira Maulana  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar