Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 12 Maret 2012

Barcelona Janji Tampil Apik di Semua Laga Sisa


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Meski hanya menang 2-0 dari Racing Santander pada Minggu (11/3/2012), pelatih Barcelona, Josep Guardiola mengaku puas. Tiga poin dari laga itu terus menjaga asa Barcelona membuntuti Real Madrid di puncak klasemen.

"Kami bermain dengan solid, sayangnya lapangan kurang mendukung permainan kami. Kami berkeja keras dan menguasai pertandingan dengan baik," tutur Pep. "Masih ada dua setengah bulan tersisa dan kami akan mencoba bermain dengan baik di tiap partai."
Selain akan berlaga di final Copa del Rey, Barcelona juga masih berada di kompetisi Liga Champions. Ia mengaku tidak ingin berjumpa dengan AC Milan di perempat final.
"Klub yang tidak ingin saya jumpai di perempat final? Milan, karena kami telah melawan mereka," bebernya yang khawatir Milan telah membaca strategi Barcelona.
Tak lupa ia juga memujia dua pemainnya yaitu Pedro Rodriguez dan Sergio Busquets. Menurut Pep, keduanya bermain baik di laga itu.
"Busquets banyak dilanggar? Ya, anda lihat bekas luka di pergelagan kakinya? Namun dia pemain yang kuat," puji dia. "Pedro telah dan akan selalu menjadi pemain yang penting bagi kami. Dia bermain bagus hari ini."

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar