Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 10 Januari 2012

Wayne Rooney Dibela Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, Meski disebut-sebut hubungan keduanya tidak harmonis, manajer Manchester United Sir Alex Ferguson ternyata membela anak asuhnya, striker Wayne Rooney, yang dituduh sebagai provokator terhadap wasit Chris Foy sehingga menyebabkan kapten Manchester City Vincent Kompany diusir dari lapangan.

Dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA yang berlangsung di Etihad Stadium, Ahad (8/1), itu The Red Devils menang 3-2. Manajer City Roberto Mancini menyatakan, Rooney berperan membuat wasit berada di bawah tekanan untuk mengusir Kompany akibat tekel dua kaki terhadap Nani.
Ferguson menyebut tekel Kompany sangat berbahaya sehingga layak mendapat kartu merah."Saya tidak mau mengomentari tentang sikap itu, tapi yang jelas menurut saya, itu adalah tekel yang  sembrono. Nani beruntung karena ia tidak mendapat cedera yang buruk," ujar Ferguson dalam sebuah acara penganugerahan FIFA Ballon d'Or.
"Saya tak mengeluh tentang Rooney. Saya pikir itu adalah reaksi yang natural karena ada ancaman berbahaya dari lawan," tambah pelatih asal Skotlandia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar