Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 10 Januari 2012

Mourinho Masih Waspadai Ancaman Barcelona


TRIBUNNEWS.COM, ZURICH – Meskipun Barcelona kehilangan poin karena hanya bisa memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Espanyol, Jose Mourinho, bos Real Madrid, menyatakan bahwa Barcelona masih merupakan ancaman.
Perebutan juara La Liga masih sangat terbuka.
Mourinho yang menempati peringkat kedua dalam penganugrahan pelatih terbaik 2011 Ballon d'Or, mengatakan bahwa Barcelona masih belum keluar dari jalur kampiun Liga Spanyol.
"Tidak. Kami pernah kehilangan lima poin dalam dua hari. Kami kehilangan tiga di Levante dan dua di Santander. Dalam hari dan pertandingan yang berdekatan Anda dapat dengan mudah kehilangan lima poin," tutur Mourinho, seperti dikutip dari Soccerway.
Lima poin yang dimaksudkan oleh Mourinho mengacu pada selisih poin antara Real Madrid dengan seteru abadi Barcelona. Pertandingan baru menyelesaikan 17 partai dari total 38 jornada yang dimainkan.
Sementara itu, pada kesempatan yang sama Mourinho juga menyangkal isu yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah tidak bahagia tinggal bersama klub Ibukota Spanyol tersebut. Winger Portugal itu mendapat kritik dari sebagian fans Madrid karena gaya bermainnya yang sangat egois.
"Saya pikir dia (Ronaldo) telah melakukan yang terbaik. Saya pikir (Ronaldo) sangat jauh berguna dan penting, bahwa dia merayakan gol-golnya untuk kemenangan tim," tambah Mourinho.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar