Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 24 Januari 2012

Injak Tangan Messi, RFEF Putuskan Pepe Tidak Bersalah


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Federasi sepakbola Spanyol (RFEF) tidak akan mengambil tindakan kepada bek Real Madrid, Pepe, atas dugaan menginjak tangan striker Barcelona, Lionel Messi di leg pertama babak perempat final Copa del Rey.

RFEF mengumumkan keputusan itu setelah pertemuan pada Senin (23/1/2012) yang berarti pemain internasional Portugal ini bisa bermain kembali Rabu ini di Stadion Camp Nou.
Pepe telah membantah telah menginjak tangan Messi dengan sengaja. Meski, banyak media menyudutkan mantan pemain FC Porto itu.
Selain karena tindakan tersebut, Pepe juga dikritik lantaran bersikap treatrikal kala jatuh berguling-guling sambil memegang wajahnya akibat berduel dengan Cesc Fabregas. Padahal dalam tayangan ulang, tangan Fabregas sama sekali tidak mengenai wajah Pepe.
"Kekerasan, dengan agresi yang berlebihan, berakting dan jauh dari perilaku pemain sepak bola dalam pertandingan," tulis Marca .
"Terlebih lagi, masalahnya adalah bahwa dia adalah seorang yang kontroversial," tambah media yang berbasis di Kota Madrid itu mengingat kejadian musim 2008-09 ketika Pepe menendang pemain Getafe, Francisco Casquero yang terjatuh.
Atas kejadian empat tahun lalu, Pepe dihukum larangan bertanding sebanyak 10 laga.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar