Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 24 Januari 2012

AS Roma Ingin Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Juventus


TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih AS Roma, Luis Enrique, berharap dapat mengakhiri rekor tidak terkalahkan Juventus sepanjang bergulirnya musim kompetisi Serie A 2011/12, ketika kedua tim saling berhadapan di babak perempat final Coppa Italia, Rabu dini hari (25/1/2012) WIB.

AS Roma akan melakukan lawatan ke Turin dengan kepercayaan tinggi setelah tampil mengesankan saat meraih kemenangan 5-1 atas Cesena, Minggu (22/1/2012), di mana kemenangan itu menjadi yang keempat kalinya secara beruntun.
Bermodal kepercayaan diri itu, Giallorossi berharap dapat mematahkan rekor tidak terkalahkan Juve sejauh ini di ajang Coppa Italia.
"Papan klasemen Serie A membuktikan kehebatan mereka (Juventus)," kata Enrique. "Juve sejauh ini sudah berjalan dengan sangat konsisten, sedangkan kami belum," imbuhnya.
"Kami berjuang keras di awal musim, tapi kini kami sudah semakin membaik dalam beberapa pekan terakhir," cetus eks pelatih Barcelona B itu.
"Juve sudah membuktikan menjadi kubu pemenang dan kami harus bisa mengambil keuntungan tersebut. Pertandingan nanti akan menjadi insentif tambahan terlebih setelah mengetahui Juve masih belum terkalahkan sejauh ini," tutup Enrique.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar