Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 24 Januari 2012

Apriani Si Sopir Xenia Maut Tampak Tenang dan Enjoy di Sel


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi Apriani Susanti (29), sopir mobil Daihatsu Xenia dalam kecelakaan maut di Jalan MI Ridwan Rais, Jakarta Pusat pada Senin (23/1/2012) berada dalam keadaan fisik dan mental yang baik-baik saja saat resmi menjadi tahanan titipan di rumah tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Apriani dilimpahkan dari Ditlantas Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan mendalam terkait kepemilikan ekstasi. Apriani tampak datang bersama dua orang perwira kepolisian.
Seorang petugas piket Direktorat Penitipan Tahanan dan Perawatan Barang Bukti, Ajun Komisaris Polisi Umar Wirahadikusuma, mengatakan saat dibawa masuk ke sel barunya, Apriani tampak tenang.
"Dia tenang. Tidak syok dan terlihat enjoy, biasa saja. Enggak kelihatan seperti orang bingung juga, komunikasi lancar," papar Umar, Senin malam, di Mapolda Metro Jaya. Umar mengatakan saat dirinya bertanya apakah ada keluhan, Apriani menjawab tidak ada yang dikeluhkan.
"Saya sarankan kalau ada apa-apa bilang saja ke polwan di sana karena dia di sel khusus wanita," papar Umar.
Lebih lanjut, Umar belum mengetahui apakah tiga teman Apriani yakni Arisandi (34), Denny M (30), dan Adistira (26) akan menyusul temannya menjalani tahanan. Pasalnya, tiga rekan Apriani itu juga diketahui positif menggunakan narkotika yang mengandung zat amphetamin

Editor: Hasiolan Eko P Gultom  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar