Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 10 Desember 2011

Real Madrid vs Barcelona, Mourinho Pasang Satu Striker


Ulasan Mourinho

Satu Striker
Apa yang terjadi sejauh ini bukan hal yang penting. Yang penting adalah apa yang akan terjadi dalam 90 menit nanti menghadapi Barcelona. Anda tak akan tahu apa yang terjadi dalam sepakbola. Ini sesuatu yang tidak bisa diprediksi.
Sepakbola selalu menyuguhkan kejutan. Meski begitu, saat ini kami merasa lebih percaya diri. Kami lebih baik ketimbang musim lalu. Itu modal penting buat kami untuk menghadapi setiap pertandingan besar.
Saya tidak akan memainkan dua striker (Karim Benzema atau Gonzalo Higuain). Nanti akan ada Cristiano (Ronaldo) dan (Angel) Di Maria, kemudian Benzema atau Higuain yang akan dimainkan bergantian. Kami main dengan satu striker.(cen)
*) Jose Mourinho, Pelatih Real Madrid, dilansir skysport.com
Ulasan Guardiola
Perpendek Jarak
Jika Madrid mengalahkan kami maka mereka akan makin jauh meninggalkan kami di klasemen. Berjarak sembilan poin dari Real Madrid tentu suatu masalah dan itu akan cukup sulit untuk dikejar. Untuk itu kami harus memperpendek jarak.
Madrid selalu kuat dan tahun ini mereka juga tim yang sangat bagus. Terkadang kami memiliki tendensi jika kami mampu mengalahkan Madrid maka kami akan juara. Itu bukan jaminan karena kompetisi masih sangat panjang.
Kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik. Ada banyak pemain yang kami istirahatkan di pertandingan Liga Champions, mereka kemungkinan akan kami mainkan setelah melihat kondisinya.(cen)
*) Pep Guardiola, Pelatih Barcelona, dilansir soccerway.com

Penulis: Husein Sanusi  |  Editor: Prawira Maulana

1 komentar:

  1. benzema 5en gan.
    Bru 21 dtik ajah aduch fcB dh kebobolan
    puzien9
    cayo0o . . . .Barca
    Mezsi always my Favorite

    BalasHapus