Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 10 Desember 2011

Del Piero Siap Bawa Juventus Lumat Roma


TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Alessandro Del Piero sukses membawa Juventus menyingkirkan Bologna di ajang Coppa Italia. Padahal Del Piero bermain selama 120 menit dengan delapan jahitan di kepalanya.

Namun, bagi sang kapten yang lebih sering tidak ditampilkan sepanjang musim ini, laga melawan Bologna terasa sangat menyenangkan. Meski disarankan beristirahat oleh tim dokter, Del Piero ngotot ingin bermain, dan melalui 120 menit tanpa kesulitan.
"Butuh waktu 120 menit untuk melewati Bologna di Coppa Italia dan lolos ke perempat final. Itu adalah pertandingan yang sulit di mana kami mampu bereaksi terhadap gol penyeimbang di masa injury time. Anda hanya perlu melihat seberapa kita peduli dengan target objektif di ajang itu," tulis Del Piero di situs resminya.
Del Piero sendiri bersyukur luka jahitan di kepalanya tidak bermasalah saat harus bermain penuh saat menghadapi Bologna.
"Meskipun butuh pelindung pada luka ini, aku merasa baik, dan senang dengan permainanku. Aku puas dengan 120 menit, dan siap berkonsentrasi pada laga berikutnya, saat menghadapi perjalanan Senin ke Olimpico," tambah dia.
Pada laga Senin (12/12/2011) mendatang, Juventus memang akan menghadapi perlawanan sulit saat menyambangi markas AS Roma, Olimpico. Namun, Del Piero tak cemas. Dia pun tak sabar membawa kembali Juventus merebut poin penuh. "Kita tidak akan berhenti sekarang! Bawa Roma kepada kami!" tegas dia.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar