Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 10 Desember 2011

Aksi Jari Tengah Suarez Didukung Manajer QPR


TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Striker Liverpool yang sedang diterpa banyak masalah, Luis Suarez, mendapatkan dukungan dari manajer Queens Park Rangers, Neil Warnock.

Suarez dinyatakan bersalah oleh FA setelah tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah suporter Fulham, pada pertandingan yang berakhir 1-0 untuk tuan rumah.
Warnock yang akan memimpin timnya melawan Liverpool, Sabtu (10/12), mengatakan, FA harus menyelidiki kasus tersebut secara detail dan tidak berat sebelah.
"FA harus mengetahui apa yang fans Fulham katakan pada Suarez dan Premier League harus membela pemain yang mengalami perlakuan seperti ini," ujar Warnock.
Warnock menambahkan, jika ia menjadi Suarez, ia akan melakukan tindakan yang sama dengan yang dilakukan oleh Suarez.
"Fans bebas memberikan tekanan kepada pemain lawan. Namun ketika hal tersebut sudah berlebihan dan pemain bereaksi, justru dia yang mendapat hukuman. FA dan pihak Premier League harus lebih pintar lagi melakukan tindakan," tambah manajer kontroversial ini.
Manajer QPR ini memperjelas, jika suporter sudah memberikan sikap rasis atau berkata negatif tentang keluarga sang pemain, semua pemain akan tersinggung dan hal tersebut wajib untuk dihindari.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar