Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 29 Desember 2011

Kecantikan Rina Hampir Mengecoh Petugas





TRIBUNNEWS.COM, GUNUNGKIDUL- Rina (23), warga Ngasemrejo, Playen harus berurusan dengan Polsek Playen, Rabu (28/12) sore. Ia dibekuk polisi setelah diketahui, melakukan pencurian HP Blackbery jenis Bold 9700 (BB) di Pasar Ngawu, palyen, belum lama ini.

Penangkapan bermula ketika petugas Sat.Reskrim Polsek Playen mendapatkan laporan dari korban Fariza (24) warga Ngawu, Playen, pada hari Jum’at (23/12). Dalam laporannya, korban telah kehilangan BB miliknya saat melayani tersangka yang saat itu berpura-pura sebagai pembeli baju di toko korban.
Mendapat laporan tersebut petugas segera melakukan penyelidikan.Usut punya usut, identitas pelaku segera diketahui. Bahkan, paras cantik gadis ini, sempat akan mengecoh petugas.
Namun, pada saat Rina berjalan-jalan di kota Wonosari, ia harus diberhentikan petugas dan dihadiahi borgol. Kemudian tersangka digelandang ke Mapolsek Playen guna mempertangungjawabkan perbuatannya.
Kapolsek Playen AKP Sudaryana ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Sementara ini, pelaku sudah diamankan. Hanya barang bukti berupa BB, menurut keterangan pelaku, sudah dijual ke Solo. (*)

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Tribun Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar