Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 07 Desember 2011

Inter Milan Bidik Semifinal Liga Champions


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Meskipun memulai awal musim kompetisi Serie A dengan torehan yang sangat buruk, tapi Inter Milan berhasil menorehkan prestasi yang bagus di kompetisi Eropa.

Menjelang laga CSKA Moscow di Giuseppe Meazza, Kamis (8/12/2011) dini hari, Nerazzurri yang sudah berhasil lolos ke babak 16 Besar Liga Champion sebagai juara dari Grup B, hanya membutuhkan hasil seri dari pertandingan terakhir di fase penyisihan grup.
Menilik torehan buruk Inter di ajang Serie A, CEO Inter, Ernesto Paolillo, tidak merasa khawatir dan tetap yakin jika Nerazzurri mampu menembus posisi tiga besar klasemen di akhir musim nanti dan membidik menjadi semifinalis di ajang Liga Champion pada musim ini.
Walaupun pada laga menghadapi Udinese di akhir pekan lalu Inter harus menelan kekalahan 1-0 sehingga terpuruk ke posisi 16 klasemen sementara Serie A, tapi Paolillo tetap optimis jika prestasi Inter tidak jeblok di kancah kompetisi liga karena mampu tampil apik di ajang Liga Champion.
"Di kompetisi Eropa, kami mampu tampil dengan sangat baik dan kami menargetkan untuk bisa mencapai babak semifinal, setidaknya menjadi semifinalis di kompetisi tersebut," kata Paolillo pada Goal.com.
"Memikirkan mengenai persaingan di kompetisi domestik, saya yakin kalau kami sudah berkembang cukup banyak dan musim kompetisi ini masih panjang. Saya yakin setidaknya kami sanggup berada di posisi tiga klasemen," sambungnya.
"Tapi saya yakin, menjelang akhir musim kompetisi nanti, kami akan bertarung untuk memperebutkan titel juara liga," pungkasnya.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar