Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 30 Desember 2011

Drogba Hengkang, Hulk dan Higuain Didatangkan


TRIBUNNEWS.COM - Chelsea mulai merencanakan strategi pembelian pemain di bursa tranfer pemain Januari. Skenario pertama adalah menjual Didier Drogba yang kontraknya akan berakhir pada 2013 mendatang.

Tak terlalu sulit sebenarnya buat Chelsea untuk menjual Drogba. Striker asal Pantai Gading itu mendapat tawaran bombastis dari klub China, Guangzhou Evergrande.
Mereka siap menjadikan Drogba pemain dengan gaji ternmahal meruntuhkan rekor yang saat ini dipegang Samuel Eto'o bersama klub Rusia, Anzhi.
Evergrande siap menggaji lebih besar Drogba daripada Eto'o yang saat ini dibayar 350 ribu poundsterling per pekan. Evergrande berharap bisa mewujudkan ini dengan keberadaan Nicolas Anelka yang sudah bagung lebih dulu di China.
"Drogba akan pergi ke siapapun yang menyediakan uang buatnya. Mungkin dia bisa ke Amerika, Qatar, Rusia atau beberapa tempat di Asia. Dia akan pergi ke tempat yang dirasakannya nyaman dan uang adalah poinnya," kata agen Drogba, Thierno Seydi, dilansir Dailymail.
Lalu siapa pengganti Drogba. Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas langsung menunjuk penyerang potensial Real Madrid, Gonzalo Higuain. Penyerang asal Argentina itu sangat diminati Villas-Boas karena sepak terjangnya di La Liga Spanyol.
Higuain mencetak gol di setiap 53 menit dan telah menjaringkan 12 gol meski hanya melakukan tujuh kali starter. Statistik itu yang membuat mantan pelatih FC Porto itu sangat kepincut dengan El Pipita.
Figur lain yang diinginkan Villas-Boas adalah mantan penyerang kesayangannya di FC Porto, Hulk. Penyerang berbadan gempal ini sebenarnya sejak awal musim lalu diinginkan tapi tak kunjung terealisasi. Kali ini agen Hulk menjamin kliennya bisa direkrut dengan persyaratan.
"Hulk ke Chelsea? Sangat ada kemungkinan. Namun harus ada buyout clause sebesar 100 juta poundsterling. Jika demikian kondisinya maka masa depan Hulk akan ditentukan oleh kesepakatan kedua klub," kata agen Hulk, Teodoro Fonseca.(Tribunnews.com/cen)

Penulis: Husein Sanusi  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar