Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 17 Desember 2011

Bayern Muenchen Juara Paruh Musim


TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen menasbihkan diri sebagai juara paruh musim Bundesliga 1 2011-12. Kepastian itu didapat setelah FC Bavarian berhasil menaklukkan FC Koln, 3-0, Jumat (16/12/2011).

Pada laga yang berlangsung di Allianz Arena itu, Muenchen harus bermain dengan 10 pemain akibat diusirnya Franck Ribery pada menit ke-33. Hanya dalam waktu semenit, pemain asal Perancis itu menerima dua kartu kuning.
Bermain dengan sepuluh pemain, Muenchen sempat kesulitan mengembangkan permainan. Hasilnya, pada babak pertama kedua tim bermain kacamata.
Tiga menit memasuki babak kedua, Muenchen akhirnya berhasil membuka skor melalui striker andalannya Mario Gomez. Memanfaatkan kesalahan bek Koln, Ammar Jemal, Gomez dengan tenang merobek kala Koln.
Pada menit ke-63, Muenchen kembali menggandakan skor. Kali ini, gelandang muda David Alaba yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan voli dari jarak dekat.
Dua menit sebelum bubaran, Toni Kroos menambah keunggulan Muenchen usai memaksimalkan umpan cepat tendangan bebas Alaba. Skor 3-0 untuk Muenchen bertahan hingga pertandingan usai.
Dengan hasil ini, Muenchen tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 37 poin dari 17 laga. Sekaligus memastikan diri sebagai juara paruh musim Bundesliga 1.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar