Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 10 November 2011

Tukang Urut Nipu Jadi Polisi Berpangkat Kombes





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Endi Hendani seorang pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang urut nekat menjadi penipu dengan menggunakan atribut lengkap Kepolisian Negara Republik Indonesia berpangkat Komisaris Besar.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, pelaku ditangkap petugas polresta Bekasi Kota, Rabu (9/11/2011) setelah berhasil melakukan aksi penipuan terhadap seorang ibu rumah tangga Yuliyanti (44). Pelaku mengaku bisa memasukan anak Yuliyanti ke Akademi Kepolisian (Akpol).
Endi, yang merupakan warga Dusun Bojong Desa Suka Mulya Ciamis Jawa Barat. Setiap beraksi, pelaku selalu mengenakan pakaian dinas Kepolisian. Padahal sehari-hari Endi hanya berprofesi sebagai tukang urut.
"Penipuan yang dilakukan pelaku ini dilakukan sejak Januari 2011," kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota Kompol Dedi Murti Haryadi.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Endi kini mendekam di sel tahanan Mapolresta Bekasi Kota dan terancam dijerat dengan pasal 378 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Penulis: Adi Suhendi  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar