Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 10 November 2011

Darren Bent: Waspadalah Inggris, Fernando Torres Masih Hebat


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Striker tim nasional Inggris, Darren Bent, meminta rekan-rekannya, khususnya pemain belakang, untuk tetap mewaspadai striker timnas Spanyol, Fernando Torres, dalam laga ujicoba di Stadion Wembley, Sabtu (12/11/2011).
Meski belum menunjukkan performa terbaik bersama Chelsea musim ini, Torres dinilai Bent tetap merupakan pemain yang berbahaya.
"Torres striker terbaik di Premier League ketika dia fit, dia hebat. Aku telah mengikutinya sejak Atletico Madrid hingga kini di Chelsea. Meski dia gagal memanfaatkan kesempatan di Blackburn, dia tetap yang terbaik. Dia cepat, kuat, punya sentuhan bagus, dan bisa menembak dengan kedua kaki dan kepalanya, " ujar Bent.
Kemampuan mencetak gol Torres saat ini memang belum memuaskan. Dalam 12 penampilan di Premier League dan Liga Champions musim ini, ia baru mencetak empat gol. Dalam sejumlah kesempatan, Torres mendapat peluang bagus mencetak gol, tetapi gagal memanfaatkannya secara maksimal.
Contohnya adalah ketika ia membuang peluang yang dalam pertandingan Premier League melawan 1-0 atas Blackburn Rovers, pekan lalu. Mendapat umpan matang dari Oriel Romeu, Torres yang sudah berdiri bebas gagal memasukkan bola karena sontekannya melambung tinggi di atas mistar gawang. Sebelumnya, ia pernah gagal mencetak gol ke gawang Manchester United meski hanya ada bola di antara dirinya dan gawang.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar