Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 06 November 2011

Kevin Schwantz akan Jadi Pengendara Motor Simoncelli


TRIBUNNEWS.COM, COM, VALENCIA - Komunitas MotoGP akan memberikan penghormatan kepada Marco Simoncelli, sebelum balapan GP Valencia, Minggu (6/11/11). Menurut rencana, penghormatan kepada mantan juara dunia kelas 250 cc itu akan dimulai pada pukul 10.10 waktu setempat.

Para pebalap juara dunia dari tiga kelas balapan, sudah diundang untuk keluar dari Pit Lane, membentuk sebuah grup. Setelah itu, mereka akan menyelesaikan satu lap di trek Ricardo Tormo, sebagai penghormatan kepada "Super Sic", yang tewas dalam kecelakaan maut di Sirkuit Sepang, Malaysia, dua pekan lalu.
Dalam prosesi tersebut, motor MotoGP San Carlo Honda Gresini RC212V milik Simoncelli akan berada di posisi paling depan. Juara dunia kelas 500 cc tahun 1993, Kevin Schwantz, yang merupakan sahabat pebalap Italia tersebut, didapuk untuk menjadi pengendaranya.
Usai menyelesaikan satu lap, para pebalap akan berhenti sesaat di garis finis. Sementara itu, otoritas lokal dan perwakilan badan MotoGP (Dorna, IRTA, dan FIM), berdiri di sisi lain garis finis, bersama dengan keluarga Simoncelli dan anggota tim Gresini. Para anggota paddock pun hadir di trek.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar