Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 06 November 2011

Fergie Tersanjung Namanya Diabadikan di Old Trafford


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Sebuah apresiasi diberikan oleh Manchester United terhadap jasa-jasa Sir Alex Ferguson selama 25 tahun kepemimpinan di Old Trafford. Pada laga melawan Sunderland, tribun utara di Stadion Old Trafford resmi diganti namanya menjadi Tribun Sir Alex Ferguson.

Di mata Fergie, bentuk apresiasi tersebut menjadi penghargaan yang sangat membanggakan dan tak ternilai harganya. Tak heran setelah Man United mampu menang 1-0 atas The Black Cats, Fergie lantas mengungkapkan kegembiraannya.
"Saya tak mengira ada seremoni hari ini. Saya juga merasa bangga dan sangat emosional melihat nama saya ada di tribun itu. Saya sama sekali tak mengetahui tentang itu sebelumnya," ungkap Fergie.
Sementara itu, menyikapi soal jalannya laga, Fergie mengakui perjuangan Sunderland cukup merepotkan timnya. Dia pun tak segan memuji mantan anak asuhnya, Steve Bruce, yang menahkodai The Black Cats.
"Saya sempat gelisah melihat permainan kami, dan kredit khusus laik diberikan kepada Sunderland karena mereka berjuang sangat keras. Steve Bruce manajer hebat dan sudah melakukan sesuatu yang luar biasa," puji dia.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar