Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 27 November 2011

Dua Menteri Langsung Tinjau Jembatan Tenggarong


TRIBUNNEWS.COM, TENGGARONG - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono dan Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto serta Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari dari Jakarta tiba di Tenggarong, Kabupaten Kukar, Kalimantan Timur, Minggu (27/11/2011) sekitar pukul 02.00 dinihari melalui jalur darat.
Setiba di Tenggarong, mereka langsung meninjau lokasi jembatan runtuh di titik Kota Tenggarong.
Jembatan tersebut runtuh Sabtu (26/11/2011) pukul 16.30 yang menewaskan sedikitnya lima orang dan puluhan luka-luka.
Usai meninjau jembatan runtuh, rombongan berkesempatan mengunjungi para korban yang masih dirawat dirawat di RSUD AM Parikesit Tenggarong. Dari rumah sakit, rombongan langsung menuju Pendopo Bupati Kukar kemudian kedua menteri bersama bupati dan jajarannya mengadakan pertemuan tertutup.
Seperti diketahui, tadi malam Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung menginstruksikan Agung Laksono dan Djoko Kirmanto untuk segera meluncur ke lokasi runtuhnya Jembatan Tenggarong.
Di tengah-tengah resepsi pernikahan putra bungsunya itu, Presiden SBY langsung membahas langkah-langkah penyelamatan korban dan pengamanan lokasi sekitar runtuhnya jembatan yang oleh masyarakat setempat dikenal dengan sebutan jembatan Kukar.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Tribun Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar