Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 26 November 2011

Arsenal vs Fulham, Benteng Emirates





TRIBUNNEWS.COM, Gelandang Arsenal Aaron Ramsey menginginkan Stadion Emirates jadi benteng terakhir buat timnya untuk terus menjaga performa bagus di kompetisi Premier League. Dengan artian, Ramsey ingin meraih poin penuh saat mentas di kandang.

Akhir pekan ini Arsenal akan menjamu Fulham di Stadion Emirates, Sabtu (26/11). Pasukan The Gunners mengincar kemenangan kedelapan dari 12 laga di Premier League.
"Di kandang kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik, kami menginginkan tempat ini menjadi benteng buat kami. Kami sangat yakin setiap kemenangan akan memberi kami kesempatan bagus untuk mengincar posisi atas," kata Ramsey dilansir situs resmi Arsenal, Jumat (25/11).
Arsenal memang tengah gencar meraih kemenangan setelah menjalani performa apik di semua kompetisi. Tengah pekan ini mereka berhasil mendapat poin absolut lawan Borussia Dortmund untuk mengamankan tiket 16 besar Liga Champions.
Di Premier League, posisi mereka juga terdongkrak ke urutan tujuh klasemen. Arsenal kini bersaing dengan Liverpool (posisi 6) dan Chelsea (5) dengan jumlah poin sama 22.
"Harapan terbesar kami adalah kembali berada di empat besar. Kami sangat yakin bisa mewujudkan itu dilihat dari semangat dan gairah rekan-rekan di setiap pertandingan," kata penyerang Arsenal Robin van Persie.
Van Persie dipastikan akan jadi tumpuan utama Arsenal lagi untuk memberi kemenangan. Van Persie makin tajam dengan mencetak 13 gol dalam 12 laga.
Tapi sosok Clint Dempsey adalah figur yang juga harus diwaspadai dari kubu Fulham. Ia menjalani musim yang cukup bagus bersama Fulham. Sejauh ini dia telah mengoleksi tiga gol dan jadi kreator yang bagus buat rekannya yang lain untuk mencetak gol.
Dempsey hampir dipastikan menunjukkan dominasinya saat melawan Arsenal. Apalagi ia tengah memiliki tanggung jawab berat mengatrol Fulham yang masih berada di papan bawah, yakni posisi 16.(Tribunnews.com/cen)
Live on MNCTV
Minggu (27/11) pukul 00.30 WIB

Penulis: Husein Sanusi  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar