Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 18 November 2011

11 Siswa SD Keracunan Es Krim





TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Sekitar 11 siswa SDN1 Way Halom, harus dirawat di Puskesmas Talang Padang akibat mengalami keracunan es krim yang dijajakan oleh seorang pedagang keliling.

Menurut Kepala SDN 1 Way Halom, Drs Ahmad Rosidi, Kamis (17/11), peristiwa keracunan tersebut diketahui sekitar pukul 11.00. Kala itu beberapa siswa kelas 2 dan 3 mengalami pusing dan mual.
Melihat kondisi para siswa tersebut, lanjutnya, pihak sekolah langsung membawa para siswa ke Puskesmas Talang Padang. Dan dari hasil pemeriksaan, para siswa tersebut mengalami keracunan jajanan.
"Sewaktu kita tanya, para siswa mengaku kalau mereka pada saat jam istirahat membeli es krim dari seorang pedagang keliling," ujarnya.
Pedagang es krim tersebut, lanjut Ahmad, merupakan pedagang jajanan keliling yang jarang berjualan di sekitar SD Way Halom. Pedagang keliling tersebut memiliki ciri-ciri berambut gondrong dan dan berkilit agak hitam.
Ia menambahkan, setelah dilakukan perawatan oleh pihak Puskesmas Talang Padang, lima siswa sudah dapat pulang. Sedangkan 11 siswa lainnya masih dilakukan perawatan.
"Sore tadi masih ada sekitar 11 siswa yang masih mendapatkan perawatan tim medis di Puskesmas Talang Padang," pungkasnya.(Dedi)

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Tribun Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar