Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 29 Oktober 2011

Tawanan Palestina yang Dibebaskan Israel Segera Dinikahkan

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA - Lembaga Tawanan dan Eks Tawanan, Waid dan lembaga Pernikahan, At-Taisir mengumumkan pembentukan panitia bersama untuk memulai persiapan pernikahan para tawanan yang dibebaskan.

Ketua umum Waid, Shabir Abu Karsy mengatakan tujuan pembentukan panitia ini untuk mempercepat persiapan pernikahan bagi para tawanan Palestina yang selama ini menghabiskan usia muda mereka di dalam penjara Israel.

Kepala lembaga Pernikahan Taisir, Ustad Adham Ba'luji pihaknya menyambut baik ide untuk menikahkan eks tawanan yang ingin menikah.

"Menikahkan eks tawanan Palestina adalah isu paling utama yang sedang ditangani oleh lembaganya untuk segera diselenggarakan," kata dia seperti dikutip infopalestina.com, Jum'at (28/10).

Dia merasa bahagia bisa bekerja sama dengan lembaga Waid untuk mengurusi masalah tawanan dan eks tawanan. Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 477 tahanan Palestina dibebaskan Selasa (18/10).

Sebagian besar tawanan Palestina ditahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sebagian dari mereka juga belum sempat menikah lantaran keburu di tahan Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar